daftar nilai Probstat (EL-2006) kelas Pak Dimitri Mahayana..

12 Jun
NIM UTS UAS UAS+ Total Nilai
13204145 46 52 66.66666667 56.33333333 B
13204222 45 59 75.64102564 60.32051282 B
13205040 55 58 74.35897436 64.67948718 B
13205048 52 51 65.38461538 58.69230769 B
13205178 57 29 37.17948718 47.08974359 C
13205182 48 39 50 49 C
13205195 20 45 57.69230769 38.84615385 C
13206028 67 51 65.38461538 66.19230769 B
13206036 52 58 74.35897436 63.17948718 B
13206062 44 45 57.69230769 50.84615385 C
13206066 65 51 65.38461538 65.19230769 B
13206071 70 60 76.92307692 73.46153846 A
13206078 56 60 76.92307692 66.46153846 B
13206081 48 45 57.69230769 52.84615385 C
13206083 58 63 80.76923077 69.38461538 B
13206085 77 63 80.76923077 78.88461538 A
13206091 65 52 66.66666667 65.83333333 B
13206094 75 51 65.38461538 70.19230769 A
13206097 63 58 74.35897436 68.67948718 B
13206100 49 59 75.64102564 62.32051282 B
13206101 33 37 47.43589744 40.21794872 C
13206106 50 51 65.38461538 57.69230769 B
13206108 55 53 67.94871795 61.47435897 B
13206116 68 63 80.76923077 74.38461538 A
13206120 66 78 100 83 A
13206121 58 41 52.56410256 55.28205128 B
13206125 62 61 78.20512821 70.1025641 A
13206126 65 60 76.92307692 70.96153846 A
13206129 20 32 41.02564103 30.51282051 D
13206136 69 64 82.05128205 75.52564103 A
13206139 48 43 55.12820513 51.56410256 C
13206142 62 49 62.82051282 62.41025641 B
13206143 59 42 53.84615385 56.42307692 B
13206151 59 55 70.51282051 64.75641026 B
13206155 45 48 61.53846154 53.26923077 C
13206156 66 70 89.74358974 77.87179487 A
13206157 62 48 61.53846154 61.76923077 B
13206183 49 56 71.79487179 60.3974359 B A > 70
13206184 62 31 T 70 > B > 55
13206185 60 55 70.51282051 65.25641026 B 55 > C >40
13206187 44 56.41025641 28.20512821 E 40 > D > 30
13206203 66 60 76.92307692 71.46153846 A 30 > E

Sesuai dengan surat keputusan dosen SK/06/06/2008 (*pak dim nyuruh ke gw) tentang sistem penilaian probstat kelas Pak Dim, maka diputuskan:

1. Nilai akhir adalah 50% nilai UTS dan 50% nilai UAS.

2. Nilai UAS+ adalah nilai UAS yang “katrol” demi kemasyahalatan warga kelas Pak Dim.

3. Untuk nilai kuis, tugas dan absensi diperhitungkan jika semuanya memenuhi standard. (jadi bisa buat cincai2 nilai.. Bagi yang merasa lengkap dan niat!!)

4. Bagi temen2yang tercantum NIMnya di atas dan merasa kurang puas bisa protes ke saya. Dengan membuat perjanjian terlabih dahulu untuk ketemuan. lewat HP (081395487479) atau email (H_diedcool@yahoo.com) atau juga bisa comment ke post ini!

Jadi dilarang protes dengan cara nyegat gw di jalan baik sendiri ataupun keroyokan (kaya mo nawur aja!) atau gangguin gw pas lagi asik makan ama cewek gw trus lo dateng ke gw sambil bawa berkas-berkas ujian!!(kaya orag nagih utang). no allowed to do this!!

5. Pak dim bilang, biar fair.. bagi yang kurang puas sama nilainya dan mau protes maka nilai UAS setelah protes tidak akan di “katrol” lagi. Jadi kalau lo dah berani protes, lo juga harus berani menggunakan nilai UAS asli lo. Fair kan..🙂

6. masalah nilai bisa diubah paling lambat 3 minggu setelah post ini di publish. But karena tanggak 23 juni gw dah mulai gawe, jadi setelah tanggal 23 juni protes hanya bisa dilakukan sabtu/minggu. But gw nyaranin lo protesnya paling lambat minggu2 ini dan minggu depan.

7. Batas nilai itu baik banget kan.. itu saran gw ke pak Dim lho.. awalnya Pak Dim minta lebih tinggi.. hehehe, baik kan gw,, ^^

8. Buat saran dan kritik tentang cara gw mengasisten juga ditunggi lho!!

Sukses buat kalian semua dek!! (dek:sapaan yang biasa digunakan pak Dim)

3 Responses to “daftar nilai Probstat (EL-2006) kelas Pak Dimitri Mahayana..”

  1. dito June 12, 2008 at 8:07 pm #

    PEEENNNTIIIIING ISINYA…. yey, Kejar setoran nih bang ampe bginian dimasukin blog.

  2. azrimazhari June 13, 2008 at 9:42 am #

    buset dak pgn eksis bgt ni orang!!

    papan pengumuman ada, milis juga ada, tapi milih di blog!!

    sekalian aja tulis di bullboard FS!!

    hehehe, piss.. gapap ndong, banyak cara buat eksis, dan ini salah satunya..

  3. hadiidkul December 7, 2010 at 9:04 am #

    eksis is the bestt!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: