welcome to the usefull trashbag.. hehehe

10 Jun

Sekian lama bernaung di dunia tulis menulis.. (nulis rumus di kertas kecil trus diselipin di belahan . . . ) *rambut, baju. Akhirnya gw memutuskan pengen bikin blog sendiri yang gw kasih nama “tempat sampah yang berguna” secara tempat sampah kan emang berguna.. (bego nih!). engga maksudnya berguna tuh selain buat buang sampah juga buat buang ludah..(tetep!).

Sebenernya yang bikin gw pengen banget nulis adalah temen2 elektro gw (mirza,kuki,david beckham, cristiano ronaldo) yang udah duluan mulai bikin blog. Jadi secara karena gw ga mau kalah, dan karena kita sama2 makan nasi (kecuali2 temen gw terakhir) mereka biasanya makan keju.. dan kadang2 (2 temen gw yang pertama) mereka juga biasa makan *eju..hehehe. (tuker2an kali yak!)

jadi spesial thx gw ucapin buat mereka, yang bikin gw bersedia buka laptop tengah malem sambil menahan ngantuk dan. . dan kemudian gw ga jadi nulis eh malah buka file .avi, yang mana file itu gw dapet juga dari si jaja.. (thx ja,buat filenya..)hahaha..

oke,dengan ketawa gw barusan maka gw resmiin blog “hadiidkul, bukan sembarang nyampah” diresmikan.. dug3x.. tek3… dug.. (musik yag biasa dimainkan pada saat intro film yang dibintangi oleh maria ozawa)..

One Response to “welcome to the usefull trashbag.. hehehe”

  1. vanny June 10, 2008 at 2:23 pm #

    ahahaha..
    dasar..
    sifat burukmu no 7 tertuang sangat jelas,,
    tidak lagi tersirat,, bahkan tersurat juga =D
    mas jaung emang harus dimintain pertanggungjawaban atas hilangnya ke*********mu..hwaaaaaaa….

    sabar2..
    ni 2 hari di prodi FTI nungguin DEKAN yang sangat sibuk shg klo ktemu cuma bilang.. “maaf ya..ntar jam 4..”
    bgitu jam 4..
    “kalo besok aja gmn?”
    bgitu besoknya..(stlh menghabiskan 1 novel+2 majalah krn nunggu dr jam 9-jam 12.30)
    “maaf,,jam 5 aja y??”

    arrrrrrggghhhhh!!

Leave a Reply

